Di bulan Ramadhan kali ini, Storial.co ingin kasih kamu berkah puasa di bulan Ramadan! Biar bisa menjalani puasa dengan lancar, maka Storial.co mengadakan Parade Diskon Ramadhan di mana kamu bisa baca buku favoritmu di Storial dengan diskon 50%! Parade diskon Ramadhan berlaku hanya dari tanggal 21 April sampai 30 April.

Cukup dengan mempunyai akun di Storial.co, kalian bisa membeli buku – buku ini menggunakan Storial coins tanpa syarat dan kententuan. Untuk kalian yang belum ada hadiah untuk kesayangan kalian, kalian bisa memberi hadiah buku – buku terpilih dari Storial.co di bulan Ramadhan ini. Dengan membeli buku – buku ini, kalian bisa melakukan aktifitas membaca bareng agar hari kalian tidak terasa sangat lama. Jadi penasaran kan buku – bukunya apa aja? Berikut adalah buku – buku yang terpilih untuk Parade diskon Ramadhan.

  1. Sabria oleh Citra Novy

5̶3̶0̶ ̶ Storial coin -> 260 Storial coin

Kelvin memutuskan Sabria dengan alasan tidak ingin memiliki hubungan serius, tidak ingin terikat, ingin lebih fokus pada kariernya. Namun, satu bulan kemudian undangan pernikahan datang atas nama pria itu dengan wanita lain. Di antara kesibukannya dengan berbagai kegiatan kampus dan skripsi, patah hati itu tidak kunjung hilang. 

Di antara luka dan kecewa pada sosok Kelvin, pagi hari ia menemukan dirinya terbangun di ranjang seorang dosen pria bernama Jiandra. Di antara sepi dan sunyi yang tengah dibangunnya untuk sendiri, Jiandra dan keluarganya datang dan berhasil merusak semuanya.

2. Aksioma oleh Citra Novy

7̶3̶0̶ Storial coin -> 366 Storial coin

-Shafay Nataya- 

Akas? Cowok nyebelin banget itu? Dia nggak pernah senyum. Mungkin kalau dia senyum, mukanya bakal retak-retak kayak tanah musim kemarau nggak yang nggak kesiram air. Suka bikin orang yang ngajak dia ngobrol salah tingkah. Soalnya cuma ada dua jenis respons dari dia: kalau nggak marah-marah, ya diam. Ngeselin. 

-Akas Nareshwara- 

Shafay? Yang berisik itu? Nyerah gue.

3. The (Un)happy Marriage oleh Kichi Ang

1̶6̶2̶0̶ Storial coin -> 810 Storial coin

Seperti apa pernikahan itu seharusnya? Saling melengkapi? Saling mencintai? Omong kosong. 

Hal itu tidak ada dalam pikiran Helena dan Axel. Bagi Helena, pernikahan adalah jalan pintas memperoleh semua yang ia inginkan. Jadi ketika ia merasa kalau ia bisa mendapatkan segalanya tanpa pernikahan, buat apa repot repot mempertahankannya? Bagi Axel, pernikahan adalah caranya bertanggung jawab pada pilihan yang ia buat dan caranya untuk melindungi putra satu-satunya. 

Jika ibu dari anaknya tidak bisa memberikan kasih sayang yang anaknya butuhkan? Jangan khawatir, ia bisa menyediakannya tanpa wanita itu. Siapa bilang kasih sayang seorang ayah tidak cukup bagi seorang anak? Cinta tidak penting. Setidaknya itulah yang mereka pikirkan. 

Tapi kemudian kecelakaan itu terjadi dan yang Helena ingat saat ia pertama kali sadar dari koma hanyalah nama suami dan putranya. Jika Tuhan memberi kesempatan kedua untuk memilih, akankah mereka memilih tetap bercerai? Atau bertahan di dalam pernikahan yang sama sekali tidak membahagiakan sekali lagi. Semua hanya demi seorang anak yang terlanjur ada karena sebuah tujuan dan sebuah kelalaian.

4. Double Trouble oleh Oktyas

3̶3̶0̶ Storial coin -> 166 Storial coin

Menceritakan dua mahasiswa yang sama-sama berjuang demi keadilan dan membela hak-hak mahasiswa, dengan caranya masing-masing. Akankah kedua api semangat itu saling menyerang dan membakar? Atau bergabung menjadi bola api besar yang siap menjadi tameng para mahasiswa lain?

5. If We Never Met oleh Nureesh Vhalega

6̶8̶0̶ Storial coin -> 340 Storial coin

Mengapa cinta pertama begitu sulit untuk dilupakan? 

Pertanyaan itu menemani Vienna Harisa sejak Irham pergi tanpa alasan di akhir masa putih abu-abu. Vienna merasa sudah melakukan segala upaya, tapi pria itu tetap tidak beranjak dari hatinya. Keadaan semakin gawat ketika Vienna dilamar oleh kekasihnya, tapi dia masih saja memikirkan Irham. 

Sebelum benar-benar melangkah menuju kehidupan baru, Vienna bertekad untuk menemui Irham dan menyelesaikan apa pun yang masih tertinggal di antara mereka. Sayang, keinginan sederhana itu justru menjadi awal dari bencana. Vienna hilang arah, menyerah, dan mengaku kalah. Dia berusaha menerima bahwa selamanya, pertanyaan tentang Irham akan terus menghantuinya. 

Tepat setelah Vienna memutuskan itu, takdir seakan mempermainkannya dengan membawa Irham kembali ke hadapannya. Akankah Vienna mempertaruhkan segala hal yang sudah susah payah dibangunnya, demi mendapat jawaban dari cinta pertamanya?

Nah, 5 buku tadi bisa kamu beli dengan diskon 50% selama periode Parade Diskon Ramadhan. Jangan sampai ketinggalan Parade Diskon Ramadan di Storial.co yang cuma ada dari tanggal 21 – 30 April 2021. Kalau kamu belum mempunyai akun di Storial.co, langsung buat yuk biar nggak ketinggalan kejutan dan hadiah lainnya dan jangan lupa untuk download aplikasi Storial yang tersedia untuk pengguna IOS dan Android.