Di tahun yang baru, pasti ada kejutan baru untuk kamu semua! Ini adalah berita yang sudah di tunggu-tunggu Storialis *drumroll*! Sekarang aplikasi Storial sudah tersedia di iOS! Horeee!

Dengan maju nya teknologi, kamu pasti lebih bergantung dengan gadget kamu. Semua hal sudah di buat lebih praktis untuk diakses, terutama kegiatan membaca dan menulis. Jadi Storialis nggak usah khawatir karena setelah banyak yang bertanya-tanya “Kapan sih aplikasi Storial ada di Appstore?” Ini jawabannya! Aplikasi Storial sekarang kini telah hadir di iOS!

Mengapa baca di Storial?

Storial adalah surga bagi para pembaca buku dan novel di Indonesia. Dalam komunitas pecinta cerita di Storial, kalian bisa saling berinteraksi dengan sesama pembaca dan penulis, membaca buku bersama, membagikan kutipan buku, dan masih banyak lagi! Dengan komunitas baca tersebar di seluruh Indonesia, Storial hadir dengan lebih dari 50,000 judul buku yang bisa dibaca GRATIS dari berbagai genre dan penulis. Mulai dari cerita romance, horor, puisi, adult romance, sampai cerpen pun bisa kamu baca gratis secara online di Storial.

Jadi apa yang buat Storial itu unik?

Storial.co adalah online storytelling platform untuk membaca dan penulis berkumpul. Kamu bisa pilih novel favorit kamu dari 30 kategori lebih! Kami selalu menyediakan novel dari penulis favorit yang tidak akan membosankan. Dari berbagai macam genre young romance, horor, misteri, dan banyak lagi! Bergabung dengan Storial.co juga mendapatkan banyak keuntungan loh! Sekarang Storial.co sudah terjun ke dunia IOS untuk pengguna gadget Apple.

Berikut adalah kelebihan dari aplikasi Storial di Android/iOS

1.Audiostory

Photo by NeONBRAND on Unsplash

Nostalgia dengan masa-masa dimana orang tua kita membacakan kita dongeng? Jangan khawatir, Storial menyediakan fitur audiostory dimana kamu bisa mendengar novel favoritmu dibacakan. Buat kamu yang suka mendengar podcast, di Storial kamu bisa mendengarkan AudioStory, sebuah pengalaman mendengarkan cerita baru yang bisa kamu temukan di aplikasi Storial.Ā Mengapa audiostory menjadi salah satu fitur favorit? Karena kamu bisa ditemani dengan cerita favorit-mu dan tidak terganggu melakukan aktivitas sehari-hari! Contohnya, kamu bisa mengakses audio story di saat kamu sedang menyetir, jalan di tempat umum, maupun saat bekerja.

2. Beribu-ribu pilihan buku

Photo by Susan Yin on Unsplash

Kamu bosan dengan pilihan buku kamu di rak buku kamu? Ingin suasana baru dan mulai baca online?Kamu bisa temukan penulis favorit dan buku terbaru di Storial.co. Storial hadir dengan lebih dari 50,000 judul buku yang bisa dibaca GRATIS dari berbagai genre dan penulis. Sekarang, Storial.co merilis aplikasi nya di IOS dan Android loh! Langsung aja ke Google Playstore dan juga Appstore!

3. Tidak ada lagi “Bukuku ada di mana ya?”

Photo by Austin Distel on Unsplash

Mempunyai buku fisik mempersulit beberapa hal untuk kamu. Dengan buku fisik, seringkali kamu akan lupa halaman yang kamu sedang baca, buku kamu bisa sobek, maupun hilang! Dengan membaca secara digital di HP kamu, kamu bisa masukkan buku favorit kamu di dalam daftar bacaan, lanjut membaca bab terakhir kamu dengan mudah, dan juga akses buku digital kamu kapan saja dan dimana saja!

5. Harganya sesuai kantong

Photo by Dmitry Demidko on Unsplash

Harga buku di Storial jauh lebih bersahabat di banding beli buku fisik! Karena hanya dengan 10 Storial Coin atau kurang lebih Rp1000, kamu bisa mulai membaca bab premium di Storial dan juga mendukung penulis secara legal! Jadi, nggak ada lagi tuh yang namanya baca buku bajakan, emang masih zaman?

6. Quotes

Photo by Felicia Buitenwerf on Unsplash

Ini nih satu fitur yang cuma bisa kamu dapatkan di aplikasi Storial! Kamu bisa membagikan kutipan dari buku favoritmu dengan fitur ini dan kamu bisa bagikan di seluruh media sosial yang kamu miliki. Jadi lebih seru bukan?

 

Tunggu apa lagi? Untuk kamu pengguna Apple, ini adalah berita gembira untuk kamu semua! Download aplikasi Storial.co diĀ bit.ly/storialiosĀ atau cari “Storial Novel” di Appstore!