Udah hari Senen lagi aja?! Ngga kerasa ya waktu berjalan sangat cepat Storialis! Untuk kalian semua yang ngga ada motivasi untuk menjalani harimu, jangan khawatir! Lets start your week bersama dengan Storial.co yuk! Ingat ya Storialis, sangat penting untuk kalian menjalani minggu kalian dengan senyum dan motivasi! Ayuk langsung aja ke Storialis.co dan temukan 5 rekomendasi novel terbaru dari kita! Novel terbaru kita berkisar tentang cinta, perpisahan, persahabatan dan banyak lagi. Di jamin pasti novel-novel yang direkomendasikan akan gerakkan hatimu di hari ini!  Berikut adalah novel terbaru dari Storialis: 

 

 

  1. Rooftop Secrets Oleh Ranieva 

-Virgo-

Aku hanya ingin resign dan mencari pekerjaan dengan jam kerja lebih manusiawi.

Kenapa malah ketemu laki-laki yang mau melompat dari rooftop, sih!

 

-Ao-

Aku hanya ingin mati dengan cara yang heboh. Biar orang-orang yang mengenalku akan kaget dan merasa menyesal telah memperlakukanku dengan buruk.

Kenapa malah ada cewek sok berani yang menyelamatkanku, sih!

 

Virgo dan Aozora bertemu di rooftop lantai tujuh kantor mereka. Virgo hanya ingin makan siang dengan tenang, tetapi dia malah menemukan laki-laki yang berniat melompat dari rooftop tempatnya biasa melarikan diri dari kepenatan pekerjaan.

Siapa sebenarnya Aozora? 

Apakah kehidupan lelaki itu justru lebih rumit daripada kisah cinta dan drama kantor Virgo?

Apakah keputusan yang diambil Virgo untuk menyelamatkan Ao adalah kesalahan?

 

 

2. Aireen & Pesan-pesan Tanpa Nama Oleh Yessie L. Rismar

 

Rin tidak pernah membayangkan akan menjadi bagian dari SMA Rasendria. Dia memutuskan untuk pindah ke sekolah berasrama hanya untuk satu tujuan: terbebas dari rumah yang mulai terasa seperti neraka. Padahal dia tidak pernah jauh dari orangtua.

 

Namun, apa pun bisa berubah. Termasuk rencana hidup.

 

Rin ingin hidup tenang, tetapi dia malah satu kamar dengan cewek cerewet. Tempat duduknya di kelas berdekatan dengan cowok yang tidak bisa diam. Dan kolong mejanya sering ditempeli pesan-pesan tanpa nama.

 

3. Lovemate Oleh Dhea Safira

 

Sudah lama Fay berteman baik dengan Ned dan Kai. 

Dan, berteman dengan dua cowok itu bukanlah perkara mudah. 

Fay harus terbiasa menghadapi situasi di mana dua cowok itu dikerubungi oleh cewek-cewek keganjenan yang super-lebay.

Keadaan menjadi semakin sulit dan menyebalkan untuk Fay karena dia menyukai salah satu di antara dua cowok itu.

Lalu, sesuatu membuat Fay galau bukan main. 

Tak mau patah hati berkepanjangan, Fay memutuskan untuk bergabung dengan Lovemate, sebuah aplikasi pencarian jodoh.

Satu misinya, ia ingin move on!

Awalnya, Fay hanya iseng. Namun, Fay justru mendapat teman chatting bernama Jevin.

Bersama Jevin, Fay merasa nyaman. Perlahan, Jevin membuat Fay tidak lagi memikirkan kegalauannya terus-menerus.

 

Semua terasa indah bagi Fay, hingga kemudian rahasia besar Jevin terkuak. 

Segalanya jadi terasa lebih rumit bagi Fay.

Rencana move on Fay pun terancam gagal total!

 

4. If We Never Met Oleh Nureesh

Mengapa cinta pertama begitu sulit untuk dilupakan?

Pertanyaan itu menemani Vienna Harisa sejak Irham pergi tanpa alasan di akhir masa putih abu-abu. Vienna merasa sudah melakukan segala upaya, tapi pria itu tetap tidak beranjak dari hatinya. Keadaan semakin gawat ketika Vienna dilamar oleh kekasihnya, tapi dia masih saja memikirkan Irham.

Sebelum benar-benar melangkah menuju kehidupan baru, Vienna bertekad untuk menemui Irham dan menyelesaikan apa pun yang masih tertinggal di antara mereka. Sayang, keinginan sederhana itu justru menjadi awal dari bencana. Vienna hilang arah, menyerah, dan mengaku kalah. Dia berusaha menerima bahwa selamanya, pertanyaan tentang Irham akan terus menghantuinya.

Tepat setelah Vienna memutuskan itu, takdir seakan mempermainkannya dengan membawa Irham kembali ke hadapannya. Akankah Vienna mempertaruhkan segala hal yang sudah susah payah dibangunnya, demi mendapat jawaban dari cinta pertamanya?

 

5. Arranged Marriage Oleh Ninna Rosmina

 

 

Mimi dan Raaja menikah karena dijodohkan oleh keluarga. Awal pernikahan memang sangat manis, rasanya seperti sedang pacaran, sudah halal sehingga bebas melakukan apapun. Namun, tak lama setelah mereka menikah, Jakarta pun menerapkan Locked down disebabkan pandemi Covid-19. Mimi terkena PHK dari kantornya. Sedangkan usaha Raaja di bidang Event Organizer mati suri. Bisa dibilang mereka tidak memiliki pemasukan sama sekali. Padahal mereka berdua sebelumnya sangat suka belanja. Dan cicilan kartu kredit mereka banyak sekali. Satu persatu masalah pun timbul. Mimi bahkan sampai menyesal karena dia menerima perjodohan itu. Raaja tentu saja marah mendengarnya. Yang sudah lama menikah saja ada yang bercerai karena pandemi ini, bagaimana dengan mereka yang pernikahannya baru sebulan? Bagaimana mereka mempertahankannya? 

Jadi gimana guys? Rekemondasi Novel untuk minggu ini udah cukup menarik belum? Ayuk, start your week dengan buku bacaan yang ada di atas! Di jamin deh minggu kalian nggak akan kesepian kalau ditemani dengan Storial.co!