fbpx

Storial bawa #BacaStoriGratis buat kamu!

Masalah pandemi COVID-19 ini memang belum jelas bagaimana ujungnya dan yang bisa kita lakukan adalah diam di rumah dulu untuk sementara ini. Tapi mungkin bagi sebagian orang diam di rumah itu tidak semudah yang diomongkan alias bikin bosan banget. Siapa nih yang sering merasa seperti ini?

Nah, untuk mendukung program #dirumahaja dan biar enggak bosan, Storial bawain kamu #BacaStoriGratis biar kamu bisa tetap asik di rumah. Kamu bisa #AsikdiRumah tanpa merasa bosan.

Di #BacaStoriGratis, kamu bisa dapat banyak keuntungan yang disediain Storial spesial buat kamu.

Iya gratis! Kamu gak salah baca kok! Buku-buku premium* di Storial gratis dibaca sampai 30 April 2020. Banyak buku-buku premium pilihan yang bisa kamu nikmati secara gratis cuma di Storial.

Storial enggak mau kamu diam dan bosan sampai ngajakin ngobrol dinding, enggak akan. Jadi, buat kamu yang baru gabung di Storial, kamu bisa dapetin 100 Storial Coins gratis-tis-tis! Kalau buku premium pilihan udah selesai dibaca, kamu bisa gunain koin ini untuk buka cerita yang lainnya kan?

  •   10% tambahan koin setiap isi ulang Storial Walletmu

Buat kamu pengguna setia Storial, kejutan #BacaStoriGratis ini juga kamu dapatkan! Setiap kamu isi ulang storial wallet kamu minimal 250 koin, kamu langsung mendapatkan bonus 10% dari total koin yang kamu beli! Jadi.. makin tergiur untuk beli koin kan?

 

Setuju kan kalo #BacaStoriGratis bikin kamu terkejut? Karena gimana enggak double kejutan yang dikasih sama Storial? Udah baca buku premium gratis, kamu juga bisa dapat storial coins gratis tiap daftar dan isi ulang Storial Wallet kamu!

Jadi, tunggu apa lagi segera buka bit.ly/bacastorigratis atau klik di sini, dan nikmati kejutan #BacaStoriGratis bersama Storial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Storial.co 2020
Shale theme by Siteturner